Usai Apel, Kapolres Sinjai Membagikan Masker Langsung Ke Masyarakat

Sinjai, Berita-Kita | Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si, didampingi beberapa perwira dan anggota Polres Sinjai melaksanakan sosiaisasi pencegahan covid – 19 diruang publik Kabupaten Sinjai. Kamis pagi (09/4/2020).

Diawali dengan apel kesiapan, Kapolres Sinjai dalam arahannya yang intinya menyampaikan bahwa kita akan keliling kota Sinjai untuk mensosialisasikan penggunaan masker dan social distancing serta physical distancing kepada warga sebagai langkah pencegahan, agar masyarakat kabupaten sinjai dapat terhindar dari Covid-19, ujarnya.

Kegiatan dengan menggunakan kendaraan dinas keliling kota sinjai dan selanjutnya singgah dipasar rakyat Kelurahan Lappa Kecamatan Sinjai Utara, Kapolres Sinjai mensosialisakan penggunaan dan membagikan masker kepada pengunjung pasar serta mengajak agar seluruh warga menggunakan masker, jaga jarak minimal 1 meter dan sekiranya tidak ada keperluan mendesak agar tetap tinggal dirumah, untuk mencegah covid – 19.

“Dimohon agar seluruh warga agar senantiasa taat terhadap semua anjuran Pemerintah, dengan tidak keluar rumah tanpa memakai masker, jaga jarak, menjaga kesehatan dan kebersihan tubuh. ujarnya.

“Pandemik Covid-19 sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kita bersama untuk melawannya, mari kita mendukung pemerintah dengan senantiasa mengikuti arahan dan imbuannya”. Jelas Kapolres Sinjai.

Selanjutnya, Kapolres Sinjai bersama rombongan bergeser ke tugu bambu, jalan bhayangkara, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara dan Kapolres Sinjai kembali mensosialisasikan penggunaan masker sekaligus memakaikan masker gratis kepada pengguna jalan yang melintas dan tidak memakai masker. (**)

Related Posts

Stay Connected

20,831FansSuka
3,868PengikutMengikuti
19,000PelangganBerlangganan
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Recent Stories