Tiga Atlit Lari Yonif 407/PK Raih Juara di Kota Pekalongan

60

Tegal, Berita-Kita | Prada Manalu, Pratu Ode Saman dan Prada Fadil Fahri Prajurit Yonif 407/Padma Kusuma masing-masing menjuarai salah satu nomor puncak dalam rangka Lomba Lari 7 Km kategori Umum HAORNAS Kota Pekalongan yang dilepas oleh Bapak Wali Kota Bp.HM Saelany Machfud SE. di depan Dinparbudpora Kota Pekalongan, Sabtu (24/09/2022).

Prada Manalu finish di urutan kedua 7 Km Umum Pria dengan catatan waktu 27 menit 57 detik. Sedangkan Pratu Ode Saman finish di urutan kelima 7 Km Umum Pria dengan catatan 29 menit 55 detik dan Prada Fadil Fahri finish di urutan keenam 7 Km dengan catatan 29 menit 59 detik.

Lomba Lari HAORNAS Kota Pekalongan Tahun 2022 ini digelar untuk melibatkan masyarakat umum dan pelajar. Olahraga lari tersebut Start dan Finish di depan Dinparbudpora Kota Pekalongan.

See also  Soliditas, TNI-Polri Lombok Timur Kunjungi Kompi III Yon B Brimob Polda NTB

Komandan Yonif 407/PK Mayor Inf Hemawan Setya Budi, M.Han memberikan apresiasi kepada ketiga prajuritnya yang telah mengharumkan dan menyumbangkan prestasi untuk Satuan Yonif 407/Padma Kusuma pada hari ini.

“Semoga dengan hasil ini para prajurit muda yang lain bisa terpacu untuk menorehkan prestasi dan tentunya bisa mengharumkan nama Satuan Yonif 407/Padma Kusuma dalam setiap event perlombaan dimanapun berada,” pungkasnya.

Wali Kota Pekalongan, Bp.HM Saelany Machfud SE. usai melepas para peserta lari dititik Start mengatakan “Lomba Lari HAORNAS Kota Pekalongan Tahun 2022 ini kami sangat bangga dan gembira karena cukup banyak elemen masyarakat dan termasuk para atlit hadir dalam event ini yang bukan hanya hajat Pemkot saja, melainkan hajat bersama, jadi siapapun memiliki ruang untuk turut serta memeriahkannya.” (pen407/**)