Sinjai, Berita-Kita | Personil Polsek Sinjai Selatan dipimpin Kanit Provost Aipda Ahmad Kahar membantu mengevakuasi korban kecelakaan yang terhimpit bak mobil dump truk, bertempat di Halaman Rumah Hj. Harfiah, Dusun Lappacilama, Desa Alenangka, Kec. Sinjai Selatan Kab. Sinjai, Sulawesi Selatan, (31/01/2020)

Informasi yang diperoleh dari tetangga korban bahwa peristiwa tersebut berawal ketika korban Muhammad Jafar memperbaiki mobil Dump truk Dynasaurus 125 HT No.Pol. DD 8816 FA miliknya dan terdengar teriakan meminta tolong, sehingga tetangga Waharding menghampiri dan melihat korban Muhammad Jafar dalam posisi terhimpit bak mobil, melihat kondisi korban, Waharding langsung meminta tolong kepada warga untuk menolong korban.

Menerima laporan dari warga, personil Polsek Sinjai Selatan dipimpin oleh Aipda Ahmad Kahar langsung meluncur ke TKP melakukan olah TKP dan bersama-sama dengan warga melakukan evakuasi terhadap korban Muhammad Jafar.

See also  Angka Positif Covid-19 Menurun, Kota Palu Persiapkan Sekolah Tatap Muka

Kapolsek Sinjai Selatan Iptu Lamirin membenarkan kejadian tersebut, diduga korban memperbaiki hidraulik mobil dump truk dan tiba-tiba bak mobil jatuh menimpa korban menyebabkan korban meninggal dunia. Kami telah melakukan olah TKP, mengevakuasi korban, berkoordinasi dengan Puskesmas Sinjai Selatan dan korban telah dijemput oleh pihak keluarganya dan dibawa ke Makassar, ujarnya. (**)