Jeneponto, Berita-Kita | Pelaksanaan Kegiatan Sosialisasi Pengelolaan sampah rumah tangga berbasis masyarakat dan pembentukan pengurus bank sampah Kelurahan Monro-monro Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto di aula Kantor Kelurahan, Kamis (08/07/2021).

Sosialisasi dibuka langsung oleh lurah Monro-monro Ir. Sultan Syarif dan dihadiri para kepala lingkungan, ketua tim penggerak PKK Kelurahan, kader posyandu, Serta menghadirkan narasumber dari dinas lingkungan hidup Kabupaten Jeneponto.

Dalam sambutannya Lurah Monro-monro mendukung penuh program Jeneponto GAMMARA’ menuju Kota Adipura serta program Nasional Indonesia Bersih 2025 serta menyampaikan pentingnya pengelolaan sampah berbasis rumah tangga

“Pengelolaan sampah berbasis rumah tangga itu sangatlah penting dilakukan guna meminimalisir banyaknya sampah berserakan di lingkungan sekitar kita serta kebersihan dan kelestarian lingkungan senantiasa dapat terjaga” ungkap Sultan

See also  Tes PPPK Guru Hari Pertama di SMKN 10 Makassar Berjalan Lancar

“Semoga dengan hadirnya Bank Sampah ini dapat berjalan dengan eksis dan bermanfaat untuk seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Kelurahan Monro-monro dan Masyarakat Jeneponto pada umumnya” tambahnya.

Penulis :jhb