SMAN 4 Gelar Kemah Ilmiah Guna Personal Branding dan Peningkatan Life Skill

Bulukumba, Berita-Kita | SMA Negeri 4 Kabupaten Bulukumba, gelar Kemah Ilmiah dengan tema Peningkatan Life Skill Demi Terwujudnya Pengenalan Diri (Personal Branding) sehingga mampu bersaing dengan memanfaatkan sosial media dan menciptakan remaja yang komunikatif, berlangsung Sabtu 8 sampai 9 Juni 2024.

Ketua Panitia sekaligus Wakil Ketua OSIS SMAN 4 Bulukumba, Pasayanti mengatakan kegiatan ini diselenggarakan atas kolaborasi antar Guru dan Pengurus OSIS SMAN 4 Bulukumba yang bertujuan sebagai penguatan karakter peserta didik melalui kemah ilmiah berupa bimbingan dan pelatihan life skill dan personal branding kepada peserta didik dari duta genre advokasi ( Fitri Yuliani) Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2024.

“Dalam kegiatan ini selain pemberian materi mengenai life skill dan personal branding di sertai games-games. Pada penutupan kegiatan juga dilakukan kegiatan outdoor di Permandian Alam Limbua Kecamatan. Bontotiro,” ungkapnya, Senin 10 Juni 2024.

READ  Sekdisdik Sulsel Hadiri Lokakarya 2 Program Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 10 di Bulukumba

Menurut Pasayanti, kegiatan kemah ilmiah ini sangat bermanfaat terutama bagi remaja karena membahas mengenai life skill dan personal branding, dan juga menjadi kegiatan rutin di laksanakan setiap tahun.,sangat seru kegiatannya karena terdapat banyak games di sela-sela kegiatan yang menarik dan ber edukasi .

“Harapan kami semoga dengan adanya duta genre, remaja-remaja bisa lebih terencana dan memiliki pengetahuan lebih luas mengenai life skill dan personal branding agar remaja-remaja yang mengikuti kegiatan tersebut bisa mengimplementasikannya dengan baik,”

Tambahan Wakasek HUMAS Muh. Basri, S. Pd, sangat mengapresiasi kegiatan dan semua Panitia sudah bekerja dengan maksimal, semoga pesertanya ,ke depan dapat menjadi roll model di sekolah dan luar sekolah bahkan di masyarakat dalam penerapan lift skill masing-masing, harapnya. (**)

READ  Sekdisdik Sulsel Hadiri Lokakarya 2 Program Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 10 di Bulukumba

Related Posts

Stay Connected

20,831FansSuka
3,868PengikutMengikuti
19,000PelangganBerlangganan
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Recent Stories