Makassar, Berita-Kita | Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Asri Sahrun resmi melantik dan mengukuhkan Pengurus Ikatan Alumni SMA Negeri 8 Angkatan 86 Makassar di Hotel Mercure Pettarani, Minggu (23/11/2019).

Asri Sahrun dalam sambutannya merespon dengan baik kegiatan Alumni SMANDEL 86 ini, Asri juga mengatakan baru pertama kali ini melakukan Pelantikan dan Pengukuhan komunitas Alumni Sekolah Menegah Atas (SMA).

Ketua Panitia Rony Faried yang alumni jurùsan IPS ini sangat bergembira karena kegiatan ini sesuai target yang di inginkan, sesuai registrasi panpel yang hadir pada malam Pengukuhan dan Temu Kangen di hadiri 150 undangan (alumni dari Kendari, Wakatobi, Palu, Ternate, Soppeng, Palopo, Makassar) juga hadir dalam acara ini Kepsek SMA Negeri 8 dan guru guru.

See also  TNI Satgas Pamtas Yonif 131/Brs Wujudkan Harapan Philip Untuk Operasi Katarak

Acara ini dimeriahkan dengan hiburan yang ditampilkan oleh Siswa-siswi SMA Negeri 8 Makassar, Usai Acara Berlangsung kegiatan dilanjutkan dengan Selfie ria dan canda tawa serta para alumni membawakan beberapa lagu kenangan ketika mereka masih SMA dulu. (**)