Sekolah Menengķah Atas Negeri 22 Makassar Gelar Ajang Pentas Seni

Makassar, Berita-Kita | Sekolah Menengķah Atas Negeri (SMAN) 22 Makassar menjadi saksi gelaran pentas seni yang mengagumkan sejak tanggal 6 hingga 7 Juni 2024. Acara yang dilaksanakan di halaman sekolah SMAN 22 Makassar, yang terletak di Jalan Pajjaian Sudiang, Makassar, memamerkan beragam bakat dan kompetensi siswa.

Menurut guru seni SMAN 22 Makassar Hj.Muktamiratu, S. Pd bahwa kegiatan pentas seni merupakan ajang untuk menumbuhkan talenta dan bakat, bagi siswa siswi tetapi yang utama adalah untuk pemberian nilai pada ulangan semester.

Kami bersama dengan guru seni lainnya secara bersama diantaranya, Suryati.S.Pd., sebagai kordinator kegiatan ini dan Ibu Muktamiratu, S.Pd., Ling Dian Matandung, S.Pd M,Pd, terus memberikan dukungan positif terhadap semangat terhadap anak anak kita, ujarnya.

READ  SMAN 4 Gelar Kemah Ilmiah Guna Personal Branding dan Peningkatan Life Skill

Kepala Sekolah SMAN 22 Makassar, Drs. Junaid M.Pd, dengan antusias mengapresiasi kegiatan ini sebagai momen yang penting bagi siswa-siswi untuk menunjukkan bakat dan kompetensi mereka. “Saya sangat bangga melihat semangat dan dedikasi siswa-siswa kami dalam menghadirkan karya-karya seni yang luar biasa. Saya berharap kegiatan seperti ini dapat dipertahankan dan menjadi tradisi di sekolah kita,” ujar Junaid.

Pentas seni ini menjadi platform yang memungkinkan para siswa untuk mengeksplorasi dan mengekspresikan bakat-bakat mereka di berbagai bidang seni, seperti musik, tari, teater, seni rupa, dan lain sebagainya. Dengan dukungan penuh dari seluruh komunitas sekolah, acara ini berhasil menyatukan semangat kebersamaan dan kreativitas dalam satu panggung.

Selain menjadi ajang untuk menunjukkan bakat, pentas seni ini juga memberikan peluang bagi siswa-siswi untuk belajar berkolaborasi, membangun kepercayaan diri, dan mengekspresikan ide-ide kreatif mereka. Diharapkan, kegiatan semacam ini dapat terus menjadi bagian integral dari pengalaman pendidikan di SMAN 22 Makassar, menciptakan lingkungan yang mendukung pertumbuhan dan pengembangan seluruh potensi siswa.

READ  Sekdisdik Sulsel Hadiri Lokakarya 2 Program Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 10 di Bulukumba

Acara berlangsung dengan meriah dan penuh antusiasme dari para peserta dan penonton yang memadati halaman sekolah. Keberhasilan dan semangat yang terpancar dari pentas seni ini menjadi bukti nyata akan potensi besar yang dimiliki oleh generasi muda Indonesia dalam bidang seni dan budaya. (**)

Related Posts

Stay Connected

20,831FansSuka
3,868PengikutMengikuti
19,000PelangganBerlangganan
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Recent Stories