Satgas TMMD Cat Dinding Gereja Bethesda.

252

Tarakan, Berita-Kita | Sasaran kegiatan fisik program TMMD Reguler ke -109 Kodim 0907/Trk di RT.09 Kelurahan Karang Harapan, Tarakan, Kalimantan Utara masih terus berjalan, seperti pada sasaran perbaikan Gereja Bethesda yang sekarang masuk tahap pengecatan, Sabtu (10/10/2020).

Selaku Dan Ssk Kapten Inf Pattah Setiawan mengatakan, sasaran renovasi Gereja Bethesda saat ini memasuki tahap pengecatan.

“Kita sudah rehab bagian luar Gereja dengan pengecoran teras, kini kita lakukan pengecatan dinding agar lebih indah lagi.”

Untuk rumah ibadah di RT.07 ini, Satgas TMMD melakukan perehaban sesuai kebutuhan Gereja, dimana kegiatan rehab dan pengecatan Gereja ini juga bentuk sasaran pogram TMMD ke-109. Walaupun sasaran tambahan tetap kita lakukan sebaik mungkin, dan pengerjaan rehab rumah ibadah ini merupakan wujud kepedulian terhadap lingkungan sekitar lokasi TMMD ke-109.

See also  Tindak Lanjuti SE Walikota, Beni Iskandar Sosialisasikan Ojol ke Karyawan PDAM Makassar

Selanjutnya Kapten Inf Pattah Setiawan berharap, “Semoga dalam pengecatan tembok gereja ini tidak terjadi kendala sehingga bisa rampung sesuai target dengan waktu yang telah di tentukan, agar dapat memberikan suasana ibadah yang semakin nyaman bagi warga setempat.” (Ezl)