Satgas Organik YR 321/GT Aktifkan Kembali Sekolah Minggu di Distrik Dal, Nduga

33

Nduga, Berita-Kita | Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME, Satgas Organik YR 321/GT mengaktifkan kembali sekolah minggu di Distrik Dal, Kabupaten Nduga, Minggu (14/08/2022).

Hal tersebut disampaikn oleh Danpos Dal Lettu Inf Fachri Toisutta.

“Kegiatan sekolah minggu bagi anak-anak sangat penting karena masa anak-anak merupakan tahap penting dalam pembentukan dasar-dasar kepribadian di kemudian hari dan untuk membimbing anak agar mengenal tuhan sejak dini”, ujar Danpos.

Kegiatan tersebut diikuti oleh anak-anak Distrik Dal beserta Personil Satgas Organik YR 321/GT yang beragama nasrani. Kali ini, Praka Ogelang beserta Prada Panggabean berkesempatan memimpin kegiatan sekolah minggu. Seluruh anak-anak mengikuti rangkaian sekolah minggu dengan penuh khidmat.

See also  Satgas Yonarmed 1 Kostrad Bantu Warga Desa Waelikut Panen Cengkeh

Kehadiran Personil Satgas Organik YR 321/GT mendapat respon baik dari Ketua Majelis Gereja Mama Brenike maupun anak-anak di Distrik Dal salah satunya Mili (16).

“Anak-anak disini berterima kasih kepada Bapak TNI karena telah hadir dalam kegiatan sekolah minggu karena ini kali pertama ada Bapak-bapak TNI yang hadir dan mengajari kita dalam beberapa tahun terakhir”, ucapnya.

Saat dihubungi untuk dikonfirmasi, Mayor Inf Ricky J. Wuwung, S. Sos., M.I.P., Dansatgas Yonif Raider 321/GT mengatakan kegiatan Sekolah Minggu.

“Kegiatan ini sangat bagus dilakukan untuk meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan YME sejak usia dini dan TNI selalu menjadi pelopor ditengah – tengah Masyrakat khususnya Masyrakat binaan” pungkas Dansatgas Yonif Raider 321/GT.

See also  Satgas Yonarmed 1 Kostrad Bantu Warga Desa Waelikut Panen Cengkeh

Authentifikasi Papen Satgas Yonif Raider 321/GT Letda Chk Arya Yudhistira,S.H. (**)