Sinjai, Berita-Kita | Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si didampingi Kasat Binmas Polres Sinjai Akp Bakhtiar, SH dan Kapolsek Sinjai Timur Akp Syukur Risbiyanto, S.Pd melaksanakan anjangsana di Pondok Pesantren (Ponpes) Syiar Islam batu lappa, Kelurahan Samataring, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai. Dan Kedatangan Kapolres Sinjai disambut langsung oleh pimpinan pesantren Ustadz Yahya, Kamis (18/06/2020).

Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke- 74 dan sekaligus untuk mempererat hubungan tali silaturahmi dengan tokoh agama.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sinjai memberikan bantuan berupa sembako sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polres Sinjai, kepada pengurus dan penghuni pondok pesantren.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa kunjungan ke pondok pesantren ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke- 74 tahun 2020, selain melaksanakan kunjungan ke pondok pesantren kita juga melaksanakan kunjungan dan silaturahmi ke purnawirawan Polri dan Warakawuri. Ucapnya. (**)