Run Race 2022, Lomba Lari Lantang Bangngia Pemerintah Kecamatan Mamajang

20
Makassar, Berita-Kita | Pemerintah Kecamatan Mamajang gelar ajang Lomba Lari Lantang Bangngia “RUN RACE 2022” bertempat di Jalan Serigala Kelurahan Mamajang Dalam (Senin, 25/04/2022).
Event yang diberi nama Lantang Bangngia Run Race ini adalah Event Lomba Lari yang dilaksanakan pada malam hari/larut malam. Kegiatan yang di inisiasi langsung Oleh Bapak Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto melalui Dinas Pemuda dan Olahraga bertujuan untuk mengembangkan potensi para pemuda di tiap tiap kecamatan sekaligus ajang untuk menjaring bibit unggul yang nantinya bisa kita bina menjadi atlet profesional.
M. Ari Fadli dalam sambutannya “Kegiatan Run Race ini merupakan wadah bagi para pemuda dalam mengembangkan potensi serta sebagai ajang positif bagi para pemuda agar terhindar dari kegiatan yang bersifat negatif seperti balapan liar, narkoba serta hal hal negatif lainnya.
Turut Hadir Dalam kegiatan ini Unsur Tripika Mamajang, Perwakilan KONI Kota Makassar, Perwakilan KNPI Kota Makassar, Ketua Forum LPM Kecamatan Mamajang, Unsur Komunitas serta Para Lurah Se Kecamatan Mamajang. (**)

See also  Plt Camat Mamajang Terima Kunjungan Azikin Solthan, Ditjen PDSPKP dan Gelar Gemarikan