Sidrap, Berita-Kita | Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 10 Sidrap melaksanakan kegiatan rapat evaluasi Rapor Mutu sekolah 2019 serta strategis penyusunan Evaluasi Diri Sekolah ( EDS ) 2020 lewat aplikasi PMP yang dikeluarkan Lembaga Penjaminan Mutu yang dilaksanakan di SMAN 10 Sidrap, Selasa (17/11/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan guna mengevaluasi rapor mutu 2019 untuk melihat dari 8 SNP yang belum SNP dengan tujuan untuk mencari akar masalah penyebab tidak SNP tersebut.

Kepala UPT H. Syamsul Yunus, S.Pd., M.Si menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja selama satu tahun berdasarkan rapor mutu yang telah dikeluarkan Kemendikbud lewat Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Sulsel.

Lebuh lanjut Syamsul mengatakan bahwa dengan kegiatan ini diharapkan dapat memperbaiki 8 SNP yang belum tuntas selain itu Syamsul juga mengucapkan terima kasih kepada Pengawas Bina Muhammad Alimin S.Pd., M.Si atas bimbingan dan petunjuk sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik.

READ  L-Kompleks Siap Melaporkan Proyek Pembangunan Infrastruktur Dinas PUPR Jeneponto ke APH

Kegiatan ini selain diikuti Kepala UPT SMAN 10 Sidrap H Syamsul Yunus S.Pd., M.Si, juga nampak hadir Pengawas Bina SMAN 10 Sidrap Muhammad Alimin S.Pd, M,Si serta Tim TPMPS SMAN 10 Sidrap yang tidak lain ada guru-guru SMAN 10 Sidrap. (**)