Sinjai, Berita-Kita | Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si sebelum masuk kantor menyempatkan waktunya untuk mengunjungi posko terpadu gugus tugas pencegahan dan antisipasi penyebaran virus corona (Covid-19) bertempat diperbatasan Kabupaten Sinjai dan Bone, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Rabu pagi (01/04/2020).

Kedatangan Kapolres Sinjai disambut oleh petugas posko terpadu. Dan kunjungan Kapolres Sinjai untuk memberikan semangat kepada petugas posko dalam melaksanakan tugas dalam rangka pencegahan dan antisipasi covid 19 sekaligus memberikan beberapa minuman penyegar kepada petugas posko yang sedang melaksanakan tugas memberhentikan kendaraan untuk pemeriksaan suhu tubuh kesehatan bagi pengemudi maupun pejalan kaki.

See also  Rusdi Ucapkan Terima Kasih Atas Rehabilitasi Rumahnya Oleh Satgas TMMD

“Kegiatan Ini merupakan dukungan kami kepada petugas posko covid 19 yang sedang melaksanakan tugas, mudah- mudahan sedikit dapat membantu dalam pelaksanaan tugasnya. Dan berharap agar petugas posko terpadu tetap jaga kesehatan, gunakan alat yang disediakan dalam melaksanakan tugas diposko demi mempermudah untuk mendeteksi pemakai jalan yang sedang masuk dari luar Kabupaten Sinjai.” Tutur Kapolres Sinjai.

“Dan Kapolres Sinjai berpesan kepada petugas posko “Agar Tetap Semangat, Jaga Solidaritas antar Instansi terkait dalam pelaksanaan tugas serta jaga kesehatan diri pribadi dengan konsumsi vitamin dan layani masyarakat pengguna jalan dengan humanis. tuturnya.

Petugas Posko terpadu mengucapkan terima kasih banyak kepada Kapolres Sinjai atas kunjunganya diposko dan mensuport kami serta memberikan bingkisan mendukungan dalam kegiatan tugas dilapangan agar berjalan aman dan lancar. (**)