Selayar, Berita-Kita | Operasi cipta kondisi (cipkond) digelar jajaran aparat Kepolisian Polres Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan dengan menerjunkan personil gabungan dari masing-masing unit.

Gelar operasi cipta kondisi yang rutin digelar pada setiap akhir pekan tersebut difokuskan pada penertiban kendaraan yang tidak dilengkapi dengan dokumen kepemilikan, pemeriksaan fisik pengendara, senjata tajam, miras; dan obat-obat terlarang.

“Kegiatan operasi cipta kondisi yang menerjunkan empat regu dan empat perwira pengendali itu, dilaksanakan di sejumlah titik ruas jalan di kota Benteng, pada, hari Sabtu, (09/01/2021) malam, salah satunya di depan area tribun lapangan pemuda, di ruas jalan Penghibur”.

Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP. Temmangnganro Machmud, S.IK, M.H, mengutarakan, “operasi cipta kondisi digelar aparat kepolisian untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga di akhir pekan”.

READ  Tony Iswandi Apresiasi KPK Atas Penangkapan Terduga Korupsi, Nurdin Abdullah

Operasi kondisi juga ikut menyasar pelanggar protokol kesehatan (protkes) khususnya, pengendara yang tidak menggunakan masker dengan menindaklanjuti surat edaran bupati Selayar, pungkas Temmangnganro. (Andi Fadly Dg. Biritta)