Jeneponto, Berita-Kita | Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, H. Andi Sudirman Sulaeman, ST menghadiri Hari Jadi Kabupaten Jeneponto ke-158 yang dilaksanakan di ruang Pola Panrannuanta Kantor Daerah Kabupaten Jeneponto, Sabtu (01/05/2021).

Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar mengucapkan terima kasih atas kedatangan Plt Gubernur Sulsel di Kabupaten Jeneponto.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Jeneponto mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Bapak Andi Sudirman Sulaeman bersama rombongan atas waktu dan kesempatan untuk bersama-sama merayakan Hari Jadi Jeneponto ke-158,” kata Iksan.

Plt. Gubernur Sulawesi selatan Andi Sudirman Sulaeman dalam sambutan merasa sangat berbahagia karena hari jadi ke -158 tersebut juga menjadi ajang silaturahim dengan masyarakat jeneponto

“alhamdulillah hari jadi jeneponto ke-158 ini menjadi ajang silaturahim dengan bapak ibu sekalian, apalagi dalam suasana bulan suci Ramadhan,” ujarnya.

See also  Bupati Jeneponto Hadiri Rapat Paripurna Pengesahan Ranperda Tahun 2018-2023

Nampak hadir dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Jeneponto bersama anggota, Kejari, Kapolres, Dandim 1425 Jeneponto, Ketua Pengadilan Negeri Jeneponto para OPD se Kabupaten Jeneponto, Pihak Swasta dan Legiun Veteran Republik Indonesia.

Kegiatan diakhiri dengan launching dan penandatanganan prasasti proyek ta. 2020 serta penyerahan satu unit mobil pemadam kebakaran oleh PT Bank Sulselbar. (jhb)