Pimpin Apel Pagi Pasca Libur, Kadisdik Sulsel Harap Pejabat dan Staf Tingkatkan Kinerjanya

Makassar, Berita-Kita | Pejabat dan seluruh Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non ASN Lingkup Dinas Pendidikan (Disdik) Prov Sulsel ikuti Apel pagi pasca libur panjang Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah, Selasa (16/4/2024).

Apel yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Disdik Sulsel, Jalan Perintis Kemerdekaan Km 10 Tamalanrea, Makassar, pada Selasa hari ini dipimpin langsung Kadisdik Sulsel H Iqbal Nadjamuddin.

Kadisdik Sulsel Iqbal Nadjamudin pada apel pagi ini mengatakan, pasca libur lebaran dan saat ini masih dalam suasana idul fitri ini, menyampaikan permohonan maaf lahir dan bathin kepada seluruh pejabat, pegawai ASN dan Non ASN Disdik Sulsel.

“Kita berharap, pasca libur idul fitri yang mulai hari ini di awali dengan Apel Pagi semoga dapat menjadi penyemangat dan kita semua bertemu kembali untuk lebih menguatkan silaturrahim kita bersama di Disdik Sulsel. Olehnya itu, diminta kepada seluruh teman-teman pejabat dan staf untuk lebih meningkatkan kualitas kerjanya,” harap Kadisdik Iqbal Nadjamuddin.

Apel pagi kali ini, selain dihadiri seluruh staf ASN dan Non ASN, juga dihadiri seluruh Pejabat Eselon III, IV, Pejabat Fungsional Pengawas Sekolah, Fungsional Arsiparis dan Pustakawan lingkup Disdik Sulsel.

Pejabat eselon III yang turut ikut Apel adalah Sekretaris Dr Andi Ibrahim, M.Pd, Kepala Bidang SMA Harpansa, M.Pd, Kepala Bidang SMK Yusri Gazali, S.Pd, Kepala Bidang Pendidikan Khusus dan Layanan Khusus (PKLK) Andi Mashari, M.Pd, Kepala Bidang Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Dr H Muhlis, dan Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pengembangan Teknologi Informasi dan Komumikasi (PTIK) Pendidikan Elix, S.Pd.

Untuk eselon IV yang ikut apel terdiri Kasubag Umum Muhmmad Hazairin, Kasubag Program Muhammad Arfan Tahir, Kasubag Keuangan Ichsan Sanusi, dan seluruh eselon IV lingkup UPT PTIK Pendidikan Disdik Sulsel. (Haris – PPID Pembantu Disdik Sulsel)

Related Posts

Stay Connected

20,831FansSuka
3,868PengikutMengikuti
19,000PelangganBerlangganan
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Recent Stories