Pernyataan Maaf Beni Iskandar Secara Terbuka Lewat FB Akibat Perbaikan Kebocoran Pipa Mallengkeri

32

Makassar, Berita-Kita | Kembali terjadi Kebocoran Pipa Distribusi Utama yang terjadi subuh hari di Jalan Mallengkeri, atau tepatnya terjadi pada 2 titik kebocoran yang mana kebocoran tersebut hanya berjarak 100 meter dari kebocoran pipa sebelumnya, Minggu (26/06/2022).

Dengan sigap para petugas teknis perbaikan air PDAM langsung menuju lokasi kebocoran dan segera melakukan pekerjaan perbaikan.

Akibat terjadinya kebocoran Pipa Distribusi Utama dan dilakukannya perbaikan oleh petugas teknis perbaikan air PDAM, maka guna memudahkan pengerjaan pipa tersebut PDAM mematikan pompa pendistribusian air sementara waktu.

Dampak dari dimatikannya pompa pendistribusian air sementara waktu adalah akan berkurangnya tekanan air pada wilayah yang terdampak yakni: Minasa Upa, sepanjang Mallengkeri, Tamangapa, Alauddin, Landak, Toddopuli, Tamalate dan sekitarnya.

See also  12 Tahun Penantian, Akhirnya Warga Barombong Menikmati Air Bersih PDAM Makassar

Beni Iskandar selaku Penjabat Direktur Utama PDAM Kota Makassar melalui akun Facebook nya secara terbuka menyampaikan permintaan maaf atas kejadian itu.

“Teriring permohonan maaf dari kami #PDAMmakassar” ungkap Beni pada akun Facebook nya. (rr)