Permohonan Maaf RSUD Syekh Yusuf Atas Pemberitaan Pelayanan Yang Kurang Maksimal

    733

    Sungguminasa, Berita-Kita | Polemik yang menghempas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syekh Yusuf Kabupaten Gowa terkait maraknya pemberitaan media online tentang buruknya pelayanan RSUD Syekh Yusuf, mendapat Klarifikasi langsung dari managemen RSUD Syekh Yusuf yang dilayangkan melalui Group Media Sosial, Senin (18/11/2019)

    Adapun Klarifikasi atas maraknya pemberitaan Media atas kejadian tersebut seperti dibawah ini :

    Atas pemberitaan terkait pelayanan IGD Rsud syekh yusuf gowa, Kami dari pihak Rumah sakit pertama tama memohon maaf atas pelayanan yang tidak menyenangkan yang telah diterima oleh pasien dan ini akan menjadi bahan evaluasi buat kami di Rumah sakit baik terhadap pelayanan security dan pelayanan petugas yang ada di IGD.

    See also  APBD Sulteng 2022 Mengalami Defisit

    Pimpinan dan manajemen Rumah sakit senantiasa memantau dan mengawasi setiap pelayanan yg di berikan sebab setiap pelayanan yang dilakukan harus sesuai standar pelayanan yang telah di berlakukan di Rumah sakit.

    Untuk lebih mendekatkan masyarakat terkait adanya pelayanan yang kurang memuaskan atau tidak mendapatkan pelayanan sebagaimana mestinya maka pihak Rumah sakit telah menyediakan wadahnya atau Tempat pengaduan yang semuanya mudah di Akses sehingga proses pengaduan ini dapat di proses sesuai standar prosedur yg ada.

    Hal ini dilakukan supaya apabila ada pelayanan kami di rumah sakit yg di keluhkan ada tata cara yang lebih bijak untuk disampaikan sehingga tidak menimbulkan salah pengertian dan membuat opini sesuai persepsi yang berbeda beda.

    See also  Wartawan Sulsel Korban Pasal Karet, POIN : Jurnalis Terus Menerus Dikebiri

    Kami sangat menghormati dan menghargai semua baik kritik saran yang ada demi terwujudnya pelayanan yang paripurna di Rumah sakit Syekh Yusuf. Atas segala kekurangan pelayanan yang kami berikan kami sekali lagi memohon maaf yg sebesar besarnya dan kami akan berusaha memberi pelayanan yang lebih baik ke depannya.

    Klu terjadi lagi pelayanan yg tdk maksimal maka kami siap menerima pengaduan dan memberi solusi atas pelayanan kami nantinya. Terima kasih kepada seluruh teman teman media, LSM dan masyarakat yg telah menjadi pemerhati pada Satu satunya Rumah Sakit Di Kabupaten Gowa semoga Rumah Sakit kita akan dapat tampil menjadi pemberi pelayanan yang paripurna.

    See also  Wartawan Sulsel Korban Pasal Karet, POIN : Jurnalis Terus Menerus Dikebiri

    Selanjutnya pengaduan saran dan kritik kami bisa di sampaikan ke :

    Pengaduan RS
    RSUD Syekh Yusuf Kab. Gowa

    email : pengaduan@rsudsyekhyusuf.com
    FB : Pengaduan RSUD Syekh Yusuf
    IG : pengaduanrsudsyekh
    Twitter : @SyRsud
    Telp/SMS/WA/Telegram : 082191966060
    Terima kasih. (**)