Kalimantan Utara, Berita-Kita | Musibah banjir yang dialami masyarakat Kalimantan Selatan beberapa waktu lalu, menggugah banyak pihak untuk melakukan penggalangan bantuan guna membantu meringankan beban para korban bencana.

Seperti halnya Kodim 0910/Malinau dan Koramil jajaran yang melakukan penggalangan bantuan untuk korban banjir di Provinsi Kalimantan Selatan.

Bersama dengan instansi terkait di kabupaten Malinau, Kodim 0910/Malinau melaksanakan penggalangan bantuan untuk masyarakat Kalimantan Selatan yang berlangsung di sepanjang jalan di Malinau Kota dan pasar induk, Selasa pagi (19/01/2021).

Sementara Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos., M.Han mengatakan agar bantuan ini tepat sampai tujuan sehingga dapat bermanfaat serta meringankan beban korban bencana banjir di Kalimantan Selatan dan sekitarnya, sehingga bernilai ibadah baik yang memberi bantuan maupun yang menerima bantuan.

See also  SAPMA Kom Cokroaminoto Adakan Dialog Sambut Sekolah Tatap Muka

“Ucapan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Malinau yang telah menyisihkan rejekinya untuk membantu saudara – saudara yang terkena musibah”, imbuhnya

Dari hasil penggalangan barang dan dana bantuan kemanusiaan untuk korban bencana banjir di Kalimantan Selatan terkumpul Mie instan sebanyak 173 Dus, Kopi cap kapten 12 Dus, Air mineral gelas 20 Dus, pakaian layak pakai 4 karung, Gula pasir 1 pack, Coffe mick 1 Pack Biskuit 1 kaleng dan sejumlah uang. (Ezl)

Sumber : Pendim 0910