Sinjai, Berita-Kita | Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Sebpril Sesa, S.Ik ditengah kesibukannya dengan tugas dikantor namun tetap menyempatkan waktunya untuk mengunjungi anak yang menderita penyakit jantung bocor atas nama Muh Agam Abdillah, umur (2) tahun anak dari pasangan bapak Sunardi dan ibu Sunarsih, di jalan sultan isma, kelurahan balangnipa, kecamatan sinjai utara, kabupaten sinjai, Kamis (09/01/2020).

Kunjungan Kapolres Sinjai didampingi ketua bhyangkari cabang sinjai Ny. Yovita Sebpril Sesa dan beberapa personil Polres Sinjai serta bhayangkari. Dalam rangka melihat langsung kondisi anak yang menderita jantung bocor sekaligus memberikan bantuan.

Rombongan Kapolres Sinjai disambut langsung oleh Bapak Sunardi, orang tua Muh. Agam Abdillah dan tampak kelihatan terkejut melihat orang nomor satu di Polres Sinjai ini datang mengunjunginya.

READ  Rapat Paripurna DPRD Jeneponto Dengan Agenda Pembacaan Putusan Gubernur Tentang Pemberhentian Ketua DPRD Jeneponto

Kedatangan Kapolres Sinjai bersama rombongan untuk menyerahkan langsung bantuan berupa bahan sembako dan santunan berupa uang sebagai wujud kepedulian sosial kepada warga yang membutuhkan uluran tangan sesama, dan mudah – mudahan bantuan yang diberikan sedikit dapat membantu.

Setelah menyerahkan langsung bantuan tersebut, Kapolres Sinjai dan Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai berdialog dengan orang tua Muh. Agam Abdillah sambil menanyakan kondisi anaknya dan tampak Kapolres Sinjai bersama ketua bhayangkari terlihat tampak diraut wajahya rasa kesedihan dan menaruh harap agar apa yang diderita Muh. Agam Abdillah segera mungkin dapat kesembuhan.

Kegiatan kepedulian sosial yang dilaksanakan Polres sinjai bersama Bhayangkari cabang sinjai merupakan program peduli yang dicanangkan kapolres sinjai selama menjabat sebagai kapolres sinjai yang dilaksanakan diseluruh wilayah hukum Polres Sinjai kepada warga yang betul-betul membutuhkan uluran tangan sesama sebagai bentuk kepedulian sosial sebagai mahluk sosial. (hmspolressinjai/**)