PD Parkir Makassar Sesalkan Parkiran RSUD Labuang Baji Bikin Macet

Makassar, Berita-Kita | Personil Tim Reaksi Cepat (TRC) Perumda Parkir Makassar telah menertibkan parkiran di samping RSUD Labuang Baji yang sering mengakibat kemacetan, disaat padatnya aktivitas masyarakat yang melewati di Jalan Landak Baru, Selasa (21/03/2023) Siang.

”Kita turunkan TRC menindak lanjuti aduan masyarakat di lokasi itu. Karena seringnya macet, ternyata yang parkir sebelah kanan jalan yaitu mobil Dokter semua. Sehingga kita sudah menindak lanjut pemberitaan yang dari salah satu Media terkait dengan Parkir Semrawut yang ada di depan TK Satu Sama,”ujar Direktur Operasional, PD Parkir Makassar, Christopher Aviary saat dikonfirmasi.

Saat ini, katanya, pihaknya terus berupaya menata perparkiran yang dianggap sering terjadi kemacetan. Sebab hal ini menjadi tugas dari PD Parkir Makassar Raya.

Olehnya perlu ia jelaskan, bahwa PD Parkir Makassar saat ini tidak tutup mata dengan persoalan tersebut. Akan tetapi, perlu di pahami jika kapasitas lahan Parkir Toko Satu Sama tidak memadai.

“Disana sudah tidak sebanding dengan jumlah pengunjung yang datang berbelanja di tempat tersebut. Jadi konsumen terpaksa menggunakan Tepi Jalan sebagai tempat Parkir. Di tambah lagi di sisi sebelah kanan, ada beberapa kendaraan Dokter Rumah Sakit Labuang Baji juga memanfaatkan titik itu sebagai tempat Parkir,”tambahnya. (**)

Related Posts

Stay Connected

20,831FansSuka
3,868PengikutMengikuti
19,000PelangganBerlangganan
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Recent Stories