Pangkep, Berita-Kita | SAPMA PP atau di sebut Satuan Siwa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila kabupaten Pangkajene dan kepulauan melakukan kunjungan silaturahmi ke kampus Politani Negeri Pangkep, Kamis (23/01/2020).

Kunjungan silaturahmi tersebut merupakan agenda kepengurusan cabang sapma pemuda pancasila dalam komitmen menjalin sinergisitas di tiap – tiap kampus yang berada di wilayah kabupaten pangkajene dan kepulauan.

Dalam pertemuan tersebut di sambut oleh direktur beserta unsur kemahasiswaan politani negeri pangkep.

Direktur Politani negeri pangkep, Dr. Ir Darmawan, MP menanggapi positif kehadiran lembaga eksternal kampus bahwa “kami menyambut dengan senang hati kehadiran okp dalam rangka memberi kontribusi.”

Selama dapat memberi kontributif dan hal positif sesuai dengan aturan yang berlaku, kami akan apresiasi. Ungkap Dr. Ir. Darmawan, MP , tokoh yang pernah mendapatkan penghargaan “Apresiasi Pemimpin Pembawa Perubahan – Pemimpin Inspiratif 2018.”

READ  Ruslan Terima Panggilan Sidang Pembacaan Putusan KIP Sulsel Terkait Kasus PI Dokumen Pendirian SMPN di Kota Makassar

Sebagai organisasi kemasyarakatan pemuda, ketua sapma pp kabupaten pangkep juga menyampaikan bahwa “kehadiran sapma pp tentunya dalam upaya menggaungkan pembentukan karakter berpendidikan, berkepribadian dan berintelektual yang di landasi semangat kebangkitan nasional dan ideologi Pancasila di kampus politani negeri pangkep.”

“Sesuai permenristekdikti nomor 55 tahun 2018 yang memberi kesempatan bagi lembaga eksternal kampus atau okp untuk dapat berkegiatan di kampus. Namun tentunya kami juga akan siap mendukung program kampus yang bermanfaat kedepannya.” Ujar Syahban yang juga mantan ketua ippmp umi.

Sementara itu, Abdul Muiz BU yang juga merupakan caretaker ketua sapma pp komisariat politani negeri pangkep mengatakan bahwa “kami akan mempersiapkan musyawarah komisariat dan pelantikan agar secara definitif roda organisasi bisa berjalan sebagaimana mestinya.” (bans/**)