Pantau PPDB 2021, Kadisdik Sulsel Kunjungi SMA Negeri 5 Jeneponto

Jeneponto, Berita-Kita | Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Sulawesi Selatan Prof. Dr. H. Muh Jufri didampingi sekretaris Disdik Sulsel H. Hery Sumiharto, Kepala Cabang dinas Wilayah Vll Jeneponto – Takalar, Dr. H. Abd. Rahim, M.Pd, memantau pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2021 di SMA Negeri 5 Jeneponto, Kamis (25/06/2021).

Dalam kunjungan singkat tersebut kadisdik Sulsel di hadapan para kepala sekolah SMA, SMK, SLB sekabupaten Jeneponto yang hadir dalam kunjungan Disdik, menyampaikan agar kiranya sekolah semaksimal mungkin mampu meminimalisir masalah atau persoalan yang muncul dalam proses PPDB.

“Saya harap Agar setiap persoalan dalam rangka penerimaan siswa baru PPDB agar didiskusikan dengan baik pada pihak yg terkait”, ungkapnya.

READ  Tersangka Korupsi Ex Bendahara DPRD Akhirnya Ditahan di Rutan Kelas II Jeneponto

Diketahui sebelumnya Jadwal tahapan penerimaan peserta didik baru (PPDB) 2021 untuk tingkat SMA/SMK sederajat di Provinsi Sulawesi Selatan telah dimulai sejak 14 Juni 2021 yang lalu dan Terdapat empat jalur pendaftaran yang dibuka pada PPDB 2021 untuk tingkat SMA/SMK sederajat.

Penulis : Arhas

Related Posts

Stay Connected

20,831FansSuka
3,868PengikutMengikuti
19,000PelangganBerlangganan
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Recent Stories