Koordinator Satgas TMMD Saat Istirahat Berikan pencerahan Dan Arahan Pada Warga

296

Kalimantan Utara, Berita-Kita | Koordinator Satgas TMMD Ke- 109 Kapten Inf Mashuri A Bakari yang juga menjabat Danramil 0910-03/Malinau Kota memanfaatkan waktu istirahat untuk berkomunikasi sosial, guna memberikan pencerahan dan arahan dengan warga yang ikut membantu pekerjaan yang sedang terlaksana di di Desa Long Loreh Kecamatan Malinau Selatan, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara, Sabtu (26/09/2020).

Dalam komunikasi sosial tersebut Kapten Inf Mashuri menyampaikan kepada warga masyarakat Desa Long Loreh untuk bersama-sama membantu pekerjaan Satgas TMMD, baik dalam pembangunan Gereja dan pekerjaan lainnya agar masa kerja dari Satgas TMMD ini bisa tepat waktu.

“Mengingat, khususnya dalam pembangunan Gereja GKPI ini merupakan sasaran TMMD yang paling berat, saya yakin dengan semangat gotong royong akan selesai tepat waktu”.

Selanjutnya Kapten INF Mashuri menyampaikan, “TMMD sudah berjalan 5 hari dan saya melihat antusias warga masyarakat untuk membantu kami sangat luar biasa, inilah modal awal kita agar bisa selesai tugas kami di desa ini sesuai jadwal”. (Ezl)

Sumber : Pendim 0910