Kodim 1702/JWY Salurkan Bansos PPAD Ke Pegunungan Puncak Jaya Papua

5

Wamena, Berita-Kita | Brigjen TNI Purn. Edison, S.E.,M.M bersama Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip, S.H.,M.H melepas keberangkatan sebanyak 8 kendaraan yang mengangkut Bantuan Sosial (Bansos) ke wilayah Kab. Puncak Jaya, bertempat di Makodim 1702/JWY jln. Yos Sudarso Kab. Jayawijaya, Senin (23/01/2023).

Keberangkatan 6 unit truck serta 2 unit strada tersebut guna pendistribusian Bansos dari Persatuan Purnawirawan TNI-AD (PPAD) yang akan diberikan kepada 2 Distrik di wilayah Kab. Puncak Jaya yaitu Distrik Mulia dan Distrik Ilu.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip, S.H.,M.H menyampaikan bahwa Bansos yang dikirimkan merupakan bentuk kepedulian PPAD kepada masyarakat yang berada di wilayah Kab. Puncak Jaya.

“Upaya yang dilakukan ini merupakan bentuk simpati dan kepedulian terhadap sesama yang sedang membutuhkan, dengan harapan bantuan ini memberikan manfaat kepada masyarakat Kab. Puncak Jaya dengan baik,” ucap Dandim.

See also  Posko 2 PBL FKM, UNHAS Edukasi Pengelolaan Sampah di Kelurahan Bonto Perak

Lebih lanjut, Dandim mengucapkan terimakasih kepada anggota serta para supir yang bersedia membantu menyalurkan Bansos yang merupakan program dari PPAD.

“Saya tekankan bahwa ini adalah tugas Negara yang harus kita laksanakan dimana pengiriman bansos ini langsung dari negara yang ditujukan untuk teman-teman kita di Kabupaten Puncak Jaya yang penyalurannya melalui Kabupaten Jayawijaya dalam hal ini Kodim 1702/JWY. Saya sebagai Komandan Kodim sangat mendukung serta akan memfasilitasi kegiatan ini sehingga dapat terlaksana dengan aman dan lancar,” pungkasnya.

Perwakilan PPAD Brigjen TNI Purn. Edison mengucapkan terimakasih kepada Kodim 1702/JWY serta seluruh perangkat yang ikut dalam proses penyaluran Bansos tersebut.

“Saya berharap semoga penyaluran Bansos ini tersampaikan dengan aman dan lancar, sehingga apa yang menjadi program kami “Melihat Terang Di Ufuk Timur” dapat terlaksana dengan baik dan maksimal,” ujarnya. (**)