Klinik Pratama Sanika Satyawada Polres Sinjai Dibangun Disamping Mapolres

Sinjai, Berita-Kita | Bertempat samping Mapolres Sinjai, Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik., M.Si melakukan prosesi peletakan batu pertama pembangunan Klinik Pratama Sanika Satyawada Polres Sinjai, Jum’at (12/06/2020).

Turut hadir dalam peletakan batu pertama yakni Wakapolres Sinjai Kompol Sarifuddin, S.Sos, para Kabag, Kasat, perwira staf, Urkes Polres Sinjai dan segenap personel Polres Sinjai serta perwakilan CV. Taqwa,

Peletakan batu pertama diawali Kapolres Sinjai dan dilanjutkan oleh Wakapolres Sinjai, para kabag dan Kasat Polres Sinjai.

Kapolres Sinjai dalam sambutannya yang initinya mengatakan bahwa tujuan pembagunan Klinik Kesehatan ini untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada anggota Polri, PNS Polri dan Keluarganya bahkan masyarakat sekitar Polres Sinjai.

Kapolres Sinjai menambahkan nantinya di Klinik Kesehatan Polres Sinjai ini akan ada pelayanan Poli umum. Dimana untuk mempermudah anggota dalam pengecekan kesehatan serta dapat di peruntukan kepada masyarakat sekitar Polres.

“Masyarakat sekitar bisa menggunakan fasilitas kesehatan Polres Sinjai, Jadi masyarakat di sekitar Polres Sinjai kalau sakit bisa datang untuk lakukan pengecekan kesehatannya,” Tutur Kapolres Sinjai. (**)

Related Posts

Stay Connected

20,831FansSuka
3,868PengikutMengikuti
19,000PelangganBerlangganan
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Recent Stories