Makassar, Berita-Kita | Kepala UPT SMKN 9 Makassar, Drs. Muhiding, MSi menandatangani Nota Kesepakatan (MoU) dengan STIMIK AKBA Makassar,Senin(24/08/2020) sekaligus membuka pelatihan LMS Moodle di SMKN 9 Makassar.

Pelatihan LMS Moodle oleh STIMIK AKBA Makassar dipandu oleh Randy Angriawan, S.Kom, A.M, Yusuf, SPd. S.Kom dan Fadli Tamrin, S.Kom memberikan sosialisasi LMS Moodle kepada guru guru SMKN 9 Makassar sebagai aplikasi pembelajaran yang sangat efektif dalam proses belajar mengajar karna memanfaatkan teknologi informasi yang dikenal dengan konsep pembelajaran elektronik/e-learning serta sangat bermanfaat untuk kegiatan belajar, khususnya pada masa pandemi Covid-19.

Drs.Muhiding, M.Si sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh STIMIK AKBA Makassar dan menyatakan bahwa penandatanganan Nota Kesepahaman MoU antara SMKN 9 Makassar dengan STIMIK AKBA merupakan respon cepat yang diambil oleh Kepala UPT SMKN 9 Makassar terhadap pemanfaatan LMS Moodle sebagai salahsatu solusi pembelajaran pada masa pandemi sekarang ini.

See also  Dugaan Maladministrasi Pendirian SMAN 24 Makassar

Selanjutnya STIMIK AKBA Makassar selaku penyelenggara kegiatan LMS Moodle dalam hal ini Randy beserta kawan kawannya merasa senang dengan semangat dan antusiasme guru guru SMKN 9 Makassar dalam mengikuti pelatihan ini,serta berharap agar guru guru bisa lebih inofatif,kratif demi memajukan pendidikan di Sulawesi Selatan.demikian pula Randy sebagai utusan dari STIMIK AKBA Makassar bersedia memberi ruang konsultasi kepada guru guru yang ingin lebih mahir dan optimal dalam penggunaan LMS Moodle,Kami siap membantu,”Ungkapnya. (**)