Kepala BBPMP Sulsel Buka Kegiatan Sinkronisasi Program Kerja Prioritas Kemendikbudristek

Makassar, Berita-Kita | Upaya sinkronisasi Program Kerja Prioritas Kemendikbudristek Tahun 2024 terus dimassifkan. Selama tiga hari, Jumat – Minggu (22-24/3 2024), Balai Besar Penjaminan Mutu Pendidikan (BBPMP) Provinsi Sulawesi Selatan menggelar Koordinasi dan Sinkronisasi Program Kerja Prioritas Kemendikbudristek Tahun 2024 di Hotel Four Point Sheraton Makassar.

Kegiatan yang dibuka Kepala BBPMP Sulsel, Imran, S. Kom. M. T menghadirkan para Kepala Dinas Pendidikan dari 24 kabulaten kota se Sulsel, dan para Koordinator Pengawas (Korwas) se Sulael sebagai peserta.

Setidaknya, ada 15 item program prioritas Kemendikbudristek dipaparkan oleh 5 tim kerja Kemendikbudristek, dalam hal ini BBPMP Sulsel.

Imran mengatakan, kegiatan ini untuk mengkoordinasikan program dan kegiatan UPT Kemendikbudristek dengan pemerintah daerah, dan menyinergikan streategi peningkatan mutu pendidikan di Sulsel.

READ  Hari Bumi Sedunia, SMAN 10 Pangkep Tanam Pohon Dilingkungan Sekolah

“Silahkan disimak dengan baik kebijakan prioritas Kemdikbudristek sekiranya bisa diadaptasi dan diimplementqsikan pemerintah daerah,” ujar Imran.

Kegiatan Koordinasi dan Sinkronisasi Program Prioritas Kemdikbud diharapkan ini diharapkan menjadi wadah kolaborasi antara BBPMP Sulsel dan Pemerintah Daerah melalui Dinas Pendidikan dalam menyusun strategi penjaminan mutu pendidikan dan mengoptimalkan upaya peningkatan mutu pendidikan di Sulawesi Selatan. (muasri/**)

Related Posts

Stay Connected

20,831FansSuka
3,868PengikutMengikuti
19,000PelangganBerlangganan
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Recent Stories