Sinjai, Berita-Kita | Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si didampingi oleh Kasat Reskrim Akp Noorman Haryanto, S.Ik melaksanakan kunjungan silaturahmi dipondok pesantren Darul istiqamah Al- Markas Al-Islami, jln. bululohe, kel. bongki, kec. sinjai utara, kab. sinjai. Rabu malam (04/3/2020).

Kedatangan Kapolres Sinjai disambut penuh hangat oleh pimpinan pondok pesantren Ust Fadlullah Marsuki dan pengurus pondok pesantren.

Diungkapkan Kapolres Sinjai, kunjungan ini dilakukannya dalam rangka bersilaturahmi, sekaligus mempererat sinergitas yang telah terjalin seiring dengan jabatan Kapolres Sinjai yang baru saja diembannya.

“Kunjungan ini merupakan ajang silaturahmi, untuk saling mengenal dengan harapan hubungan komunikasi dapat dibangun dengan baik, begitupun dengan kekompakan dalam melaksanakan tugas kedepannya,” tambah Kapolres Sinjai.

Sejumlah hal pun diperbincangkan dalam pertemuan yang dikemas secara santai itu. “Tentunya, kami berharap Polres Sinjai dan Pengurus pondok pesantren Darul Istiqamah Al-Markas Al-Islami dapat terus bersinergi antar satu sama lain,” harap Kapolres Sinjai.

READ  Rapat Paripurna DPRD Jeneponto Dengan Agenda Pembacaan Putusan Gubernur Tentang Pemberhentian Ketua DPRD Jeneponto

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik menuturkan bahwa  diilaksanakanya silaturahmi ini sebagai ajang untuk meningkatkan tali silaturahmi yang sudah terjalin baik selama ini dengan pihak pesantren Darul Istiqamah Al Markas Al Islami. Dan pada kesempatan tersebut Kapolres Sinjai juga menitipkan pesan kamtibmas kepada pihak pesantren agar membantu pihak Kepolisian dalam memberikan himbauan kepada masyarakat guna mengantisipasi faham radikal yang dapat berkembang di tengah masyarakat sehingga dapat mencegah perpecahan akibat faham tersebut. (**)