Sinjai, Berita-Kita | Pada hari Senin tanggal 09 Maret 2020 pukul 07.00 wita, bertempat dihalaman mapolres sinjai, Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si pimpin apel jam pimpinan dan melakukan Anev pelaksanaan tugas sekaligus sampaikan beberapa penekanan kepada seluruh personil.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Waka Polres Sinjai Kompol Sarifuddin, S.Sos, para kabag, kasat, kasubbag, kasi, perwira staf dan bintara serta PNS Polres Sinjai.

Kapolres Sinjai pada kegiatan tersebut melakukan Anev pelaksanaan tugas yang telah dan yang akan dilaksanakan, serta menyampaikan kewajiban seluruh personil menyangkut pelaksanaan tugas yang merupakan tanggung jawab dibagian satuan fungsi masing – masing.

“Bahwa personel yang telah disprinkan untuk siaga pada hari Sabtu dan Minggu agar betul-betul dilaksanakan guna mengantisipasi hal-hal yang kita tidak inginkan yang membutuhkan kehadiran personel, Seperti kemarin hari Minggu (08/3) ada penyampaian aspirasi dari solidaritas perjuangan perempuan dalam rangka memperingati hari perempuan internasional. hal tersebut langsung diamankan oleh regu yang siaga. ujarnya.

Kapolres Sinjai berharap agar seluruh personel yang telah disprinkan untuk melaksanakan siaga hari Sabtu dan Minggu, agar betul-betul dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dengan penuh kesadaran dan penuh rasa tanggung jawab, laksanakan tugas dengan ikhlas karena tugas juga merupakan bagian dari ibadah. Tutur Kapolres.

“Kita melaksanakan tugas dengan serius tapi santai, yang intinya semua pekerjaan yang merupakan tanggung jawab kita, kita kerjakan tepat waktu. Ucapnya.

Terakhir, Kapolres Sinjai mengajak kepada seluruh personil untuk menjaga kekompakan dan persaudaraan seluruh personil Polres Sinjai. Dan laksanakan tugas dengan penuh keikhlasan karena tugas itu sebagian dari ibadah. tutup Kapolres Sinjai. (**)