Kapolres Sinjai Mengunjungi Korban Kebakaran Asrama Panti Asuhan Yayasan Al-Hidayah

Sinjai, Berita-Kita | Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si kembali menunjukkan rasa sosialnya antar sesama dengan mengunjungi korban kebakaran asrama panti asuhan yayasan Al-Hidayah, jalan Bulo- bulo Timur, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai dan berikan bantuan, Selasa (13/10/2020).

Kejadian kebakaran yang terjadi pada Sabtu (10/10) sekitar pukul 16.30 wita.

Kapolres sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si turut berduka atas kejadian kebakaran asrama Panti Asuhan yayasan Al-Hidayah yang mana kita ketahui bahwa panti tersebut mengasuh anak yatim. Ujarnya.

Sebelum menyerahkan bantuan, Kapolres Sinjai memberikan motivasi dan semangat kepada pengelolah panti serta anak- anak panti asuhan, bahwa segala sesuatu yang terjadi dimuka bumi ini semuanya telah ditakdirkan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa dan dibalik kejadian ini ada hikmah dari Allah SWT yang kita tidak ketahui.

READ  Soliditas, TNI-Polri Lombok Timur Kunjungi Kompi III Yon B Brimob Polda NTB

Kami memberi semangat dan menghibur anak-anak panti agar tidak trauma dan berkecil hati atas kejadian ini, ujar Kapolres Sinjai.

Dalam kunjungan, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si menyerahkan bantuan berupa perkengkalan alat dapur berbagai jenis sebagai wujud kepedulian sesama dan mudah-mudahan apa yang kita berikan sedikit membantu dan meringankan kebutuhan hidup. Ucapnya.

Kapolres sinjai mengungkapkan bahwa sesungguhnya Allah SWT memberikan rejeki kepada kita dan didalamnya ada juga hak bagi orang yang membutuhkan uluran tangan sesama, “Olehnya itu selagi masih ada rejeki dari Tuhan Yang Maha Kuasa kita harus peduli terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangan kita semua.

“Kita semua bersaudara apa yang dirasakan saudara kita yang tertimpa musibah saat ini, kita juga merasakannya olehnya itu mari kita bantu saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan. Harapnya. (**)

Related Posts

Stay Connected

20,831FansSuka
3,868PengikutMengikuti
19,000PelangganBerlangganan
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Recent Stories