Sinjai, Berita-Kita | Berbagai upaya terus dilakukan oleh Pemerintah dalam hal ini melalui Kementerian Kesehatan Republik Indonesia guna memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19).

Dalam hal ini, Polri khususnya Polres Sinjai juga turut memberikan imbauan-imbauan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sinjai untuk mengikuti setiap protokol kesehatan melalui kebijakan yang dikeluarkan oleh Pemerintah.

Salah satunya yaitu dengan menggunakan masker kain. hal tersebut Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si mengingatkan kepada masyarakat melalui spanduk yang ditempel didepan penjagaan dan pintu masuk mapolres sinjai bahwa apabila memasuki area Mapolres Sinjai diwajibkan memakai masker, karna “semakin banyak yang mencegah semakin banyak yang selamat.” ujarnya. (07/4/2020).

See also  TNI Satgas Pamtas Yonif 131/Brs Wujudkan Harapan Philip Untuk Operasi Katarak

“Semua menggunakan masker terutama saat keluar rumah, kita gunakan masker kain yang dapat dicuci, “Ayo kita ikuti setiap anjuran Pemerintah, kita lindungi diri kita, kita lindungi orang-orang disekitar kita, kita lindungi keluarga kita, dan kita bantu untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini”. Pungkasnya. (**)