Kapolres dan Dandim 1424 Serta Pemda Sinjai Lakukan Penghijauan Guna Cegah Banjir dan Longsor

    0
    222

    Sinjai, Berita-Kita | Polres Sinjai, Kodim 1424 Sinjai dan Pemda Kabupaten Sinjai mewujudkan sinergitas dengan bahu membahu melakukan penghijauan yang merupakan Program Pemerintah pusat. Kegiatan tersebut dilaksanakan di depan Kantor DPRD Kabupaten Sinjai yang berlokasi di Kawasan Perkantoran Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai, Lingkungan Tanassang Kelurahan Alehanuae Kecamatan Sinjai Utara Kab Sinjai. (16/01/2020).

    Dalam kegiatan dimaksud dihadiri oleh Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong, S.P.,M.SP beserta PNS lingkup Dinas Lingkungan Hidup Pemkab Sinjai didampingi oleh Kapolres Sinjai Akbp Sebpril Sesa, S.IK beserta perwira staf dan anggota serta Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Oo Sahrojat, S.Ag, M.Tr (Han) beserta jajarannya.

    Kegiatan penghijauan tersebut, Polres Sinjai, Kodim 1424 Sinjai dan Pemkab Sinjai menanam pohon jenis mahoni sebanyak 100 batang dan trembesi 100 batang serta memasang pagar bambu pada setiap pohon sebagai pelindung.

    See also  Wartawan Sulsel Korban Pasal Karet, POIN : Jurnalis Terus Menerus Dikebiri

    Kapolres Sinjai saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa selain melaksanakan program pemerintah, Penghijauan yang teraplikasi dalam bentuk penanaman pohon yang dilakukan oleh TNI-Polri serta Pemkab Sinjai sebagai bentuk upaya pelestarian lingkungan serta pencegahan terjadinya bencana alam banjir dan tanah longsor diwilayah Kabupaten Sinjai, ucapnya. (hmspolressinjai/**)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.