Kadisdik Sulsel Kunjungan Kerja ke SMK Negeri 1 Bulukumba

Bulukumba, Berita-Kita | Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Iqbal Najamuddin, SE, melakukan kunjungan kerja pada SMK Negeri 1 Bulukumba pada hari ini 29 Mei 2024.

Dalam kunjungan tersebut, Andi Ikbal Najamuddin, didampingi oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah V Bantaeng Bulukumba Sinjai, Drs. Syamsurijal, MSi.

Kegiatan ini memiliki dua agenda utama. Pertama, dalam rangka pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di SMK Negeri 1 Bulukumba. Kedua, meninjau Laboratorium Tata Busana yang menjadi bagian dari program Sekolah Pusat Keunggulan dengan skema reguler lanjutan.

Selain itu, turut hadir dalam acara tersebut Kepala UPT SMK Negeri 1 Bulukumba, Andi. Hamran, SP, MP, bersama Wakil Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Bulukumba, serta Ketua Program Studi Tata Busana SMK Negeri 1 Bulukumba.

READ  Sekdisdik Sulsel Hadiri Lokakarya 2 Program Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 10 di Bulukumba

Kepala Dinas Pendidikan, Andi Iqbal Najamuddin, menyampaikan apresiasi atas kinerja SMK Negeri 1 Bulukumba dalam melaksanakan PPDB yang tertib dan transparan.

Ia juga memberikan pujian terhadap fasilitas dan kualitas pembelajaran di Laboratorium Tata Busana yang dianggap mampu mendukung pengembangan kompetensi siswa sesuai dengan kebutuhan industri.

Kunjungan ini diharapkan dapat memberikan motivasi tambahan bagi seluruh civitas akademika SMK Negeri 1 Bulukumba untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan pelayanan kepada masyarakat.Hal ini dilaporkan oleh Mustajab, Humas SMK Negeri 1 Bulukumba. (**)

Related Posts

Stay Connected

20,831FansSuka
3,868PengikutMengikuti
19,000PelangganBerlangganan
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Recent Stories