Pangkep, Berita-Kita | Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Politeknik Pertanian Negeri Pangkajene Kepulauan dengan 6 SMKN di Prov.Sulawesi Selatan diantaranya yaitu SMKN 9 Makassar, SMKN 3 Majene, SMKN 3 Jeneponto dan SMKN 2 Luwu Timur, SMKN 1 Pangkep bertempat di Gedung IPTEK Prof.Dr.Achmar Mallawa Kampus Politani Pangkep, Sabtu (03/10/2020).

Penandatanganan MoU 6 SMKN Sulawesi Selatan di Politani Pangkep yang terlaksana pada Upacara Wisuda lulusan Politeknik Pertanian Pangkajene Kepulauan disaksikan oleh Kepala Dinas Pendidikan Prov.SulSel Prof.Dr.Muhammad Jufri, MSi, MPSi, Psikolog dan disaksikan pula secara virtual oleh Direktur Jenderal Pendidikan Vokasi Kemendikbud, hadir pula menyaksikan, Sekertaris Disdik SulSel H.Hery Sumiharto,SE,M.Ed, Kabid Pembinaan SMK Hj.Andi Ernawati MPd, Kepala UPT PTIKP, Dra Hj.Andi Hidayati MPd dan Tenaga Ahli Disdik SulSel Dr.Sarifuddin, SPd.MM.

READ  Tony Iswandi Apresiasi KPK Atas Penangkapan Terduga Korupsi, Nurdin Abdullah

Kepala UPT SMKN 9 Makassar, Drs Muhiding,MSi yang turut serta dalam Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Politani dan SMK menyampaikan Ucapan Terimakasih Kepada Direktur Politani dan jajarannya atas kerjasamanya yang bertujuan agar SMK khususnya SMKN 9 bisa menghasilkan lulusan dengan kualitas dan kompetensi sesuai dengan kebutuhan dunia industri dan dunia kerja.

Selanjutnya Prof,Muhammad Jufri dalam sambutannya memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kerjasama antara Politani Pangkep dengan 6 SMK di Sulawesi Selatan, hal ini sangat kami hargai karena merupakan bagian dan upaya untuk mengembangkan, mendukung kebijakan bapak Gubernur Prov.SulSel untuk mendorong pengembangan sekolah vokasi, agar alumni yang dihasilkan makin berkualitas dan mudah terserap pada dunia industri. Disdik SulSel juga senangtiasa bersedia membangun kerjasama serta sinergitas yang tinggi dan kuat dengan Politani Pangkep untuk pengembangan Vocasional di Sulawesi Selatan.

READ  Tony Iswandi Apresiasi KPK Atas Penangkapan Terduga Korupsi, Nurdin Abdullah

Selamat untuk para Wisudawan Politani Pangkep dan Ucapan Terimakasih kepada Direktur Jenderal Vokasi Kemendikbud yang selalu memberi dorongan dan support bagi pengembangan vokasi di Sulawesi Selatan, “Ujar Kadis Pendidikan Prov.SulSel. (**)