Makassar, Berita-Kita | Dinas Pendidikan Kota Makassar, Bidang Paud dan Dikmas menyelenggarakan Workshop Validasi Data Dapodik dan Pelaporan BOP Paud dan Kesetaraan Lewat Aplikasi Sistem Informasi Majemen Dana Alokasi Khusus (SIMDAK) dan Aplikasi Pelaporan DAK Nonfisik (Aladin) yang diselenggarakan di Hotel Lynt, jalan Hertasning Raya No. 63 Makassar, Rabu (07/10/2020).

Kegiatan workshop ini dilaksanakan dari tanggal 07-09 Oktober 2020.

Workshop dibuka oleh Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar, Irwan Bangsawan dan diikuti peserta dari operator Paud dan PKBM se Kota Makassar dan pelaksanaan workshop tersebut sesuai protap kesehatan penanganan Covid-19.

Dalam sambutannya Plt. Disdik mengatakan mengapresiasi pelaksanaan workshop ini yang menerapkan protap kesehatan penanganan Covid-19.

Lebih lanjut Plt Disdik mengharapkan agar para pendidik pada jenjang paud harus lebih meningkatkan inovasi dalam menerapkan pendidikan dimasa pandemi covid-19, karena anak anak rentan terpapar covid-19 sehingga Plt Disdik mengharapkan agar Disdik tidak menjadi klaster baru covid-19.

READ  Tony Iswandi Apresiasi KPK Atas Penangkapan Terduga Korupsi, Nurdin Abdullah

Turut hadir dalam kesempatan ini, Kabid Paud dan Dikmas, Hikmah Manganni, Kepala Seksi Peserta Didik, Syamsuddin, Kepala Seksi Kelembagaan dan Kemitraan, Imran, Penilik, Azikin. (rr)