Iksan Iskandar Beri Sambutan Pada Pelantikan Pengurus KKT Kota Makassar

15

Jeneponto, Berita-Kita | Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar beri sambutan pada acara pelantikan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Turatea (KKT) Kota Makassar.

periode kepengurusan KKT Kota Makassar akan berjalan dalam lima tahun kedepan yakni 2022 sampai 2026.

Drs.H.Irwan Rusfiandy Adnan dilantik sebagai ketua dewan pengurus daerah KKT Kota Makassar. Para pengurus KKT yang baru saja dilantik memiliki ragam latar belakang pendidikan, profesi serta dinilai telah banyak berkontribusi dalam membangun kota Makassar dan jeneponto pada khususnya.

Prosesi pelantikan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Turatea (KKT) Kota Makassar terselenggara dengan khidmat di Sandeq Ballroom Hotel Claro Makassar Ahad. (19/06/2022) dengan dihadiri sejumlah tokoh seperti Ketua DPRD kota Makassar serta unsur forkopimda kota Makassar, Wakil Ketua I DPRD Jeneponto dan beberapa pejabat lingkup pemerintah kabupaten Jeneponto, hadir pula mantan wali kota makassar Ilham Arif Sirajuddin (IAS).

See also  Diduga Mantan RT/RW Provokasi Warga Sabotase Aliran Air Bersih PDAM di BTP

Bupati Iksan Iskandar saat memberikan sambutan menyambut baik momentum pelantikan ini. ia menjelaskan bahwa peran dan aktivitas orang jeneponto dimanapun mereka berada akan selalu memberikan dampak positif terhadap kemajuan daerah yang ditempatinya.

Bupati dua periode itu menambahkan bahwa pada diri orang jeneponto melekat karakter yang bersahaja dengan menjunjung tinggi prilaku yang santun, ramah, peduli serta memiliki semangat gotong royong dan kepedulian terhadap sesama.

‚ÄúSiri na pacce, Sipakatau, sipakalabbiri, sikatutui, sikamaseang, sipammaling-malingi.Lestarikan nilai-nilai kearifan lokal ini, yang mengandung semangat saling menjaga, saling menghargai, saling melindungi, saling mengasihi dan saling merindukan” ujarnya.

Usai pelantikan Bupati Iksan Iskandar langsung berkunjung untuk meresmikan gedung Pimpinan Daerah Kerukunan Keluarga Turatea (KKT) Kota Makassar yang terletak di Jl. Anuang Kota Makassar. (**)