Makassar, Berita-Kita | Usai mendapat Surat Perintah Pelaksana Tugas dari Pj Walikota Makassar dengan nomot surat: 800.4.656-2020 tertanggal 31 Agustus 2020, Drs. A. Irwan Bangsawan, M.Si esok harinya ditanggal 01/09/2020 langsung memulai kegiatannya sebagai Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar di jalan Jl. Anggrek Raya No. 2, Paropo, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (01/08/2020).

Irwan Bangsawan dihari pertama melakukan tugas sebagai Plt Kadis Pendidikan langsung mengadakan rapat terbatas dengan para pejabat dan beberapa perwakilan Kepala Sekolah dalam lingkup Dinas pendidikan Kota Makassar.

Setelah melakukan rapat terbatas itu, Plt Kadisdik langsung mengadakan peninjauan ke beberapa ruangan kantor untuk mendapatkan informasi langsung dari para staf disdik apa yang menjadi permasalahan yang ada di dinas pendidikan kota makassar.

See also  TNI Satgas Pamtas Yonif 131/Brs Wujudkan Harapan Philip Untuk Operasi Katarak

Dalam peninjauan itu Plt. Kadisdik dipandu langsung oleh kepala Seksi dan beberapa staf yang menjelaskan apa dan bagaimana terkait ruangan-ruangan yang ada pada kantor Dinas Pendidikan Kota Makassar.

Dalam peninjauan itu Plt.Kadisdik mendapat penjelasan langsung dari staf tentang kondisi sarana dan prasarana kantor serta penjelasan terkait apa saja yang yang dipantau langsung oleh Plt Kadisdik.

Usai melakukan peninjau ruangan tersebut Plt. Kadisdik melanjutkan kegiatannya pada hari itu dan tak lupa menyapa beberapa insan pers yang hadir saat melakukan peninjauan tersebut. (**)