Gempar Makassar Apresiasi Pembatalan Pembacaan Eksekusi

84

Makassar, Berita-Kita | Pelaksanaan pembacaan Eksekusi rumah yg terletak di jalan kerung-kerung no 66A. kelurahan mardekaya utara, kecamatan Makassar, kota Makassar.

Pelaksanaan Eksekusi itu tertuang dengan pemberitahuan nomor 1.EKS/Ris. Lelang2022/PN.Mks.

Rencananya pengadilan negeri Makassar melalui juru sita akan melakukan pembacaan Eksekusi pada hari: selasa /26 juli 2022 akhirnya ditunda, dan, batal di bacakan oleh juru sita PN Makassar

Pembatalan inipun mendapat apresiasi dari ketua LSM gempar Makassar.

Dhani ketua gempar Makassar sangat mengapresiasi langkah jurusita PN Makassar yg telah membatalkan pelaksanaan pembacaan Eksekusi rumah tersebut.

Menurut dhani pembatalan pembacaan pelaksanaan eksekusi rumah di kerung-kerung itu sebuah tindakan yg paling tepat untuk pengadilan PN Makassar

See also  L-Kompleks Laporkan Dugaan Tindak Pidana Korupsi Proyek Belanja Modal Bangunan Gedung dan Tempat Kerja TA 2021

Dimana ada beberapa pertimbangan yg kemudian bisa di jadikan alasan untuk bisa di batalkannya pembacaan Eksekusi.

Alasan yg bisa di jadikan pertimbangan ya itu. adanya perlawanan hukum dari termohon Eksekusi. juga alasan manusiawi dimana objek Eksekusi tersebut ada terbaring orang tua renta lumpu yg sedang sakit parah.

Kemudian alasan penundaan pembacaan Eksekusi itu. pengadilan harus memberikan sebuah tindakan, kesamaan hukum, dalam sebuah pelaksanaan. seperti di objek Eksekusi Masda petrani.

Yg dimana pelaksanaan eksekusi Masda petrani ditunda, di batalkan sehingga Eksekusi rumah kerung-kerung juga harus di batalkan, agar memberikan sebuah pelaksanaan tindakan hukum yang sama sehingga persepsi masyarakat tidak liar dalam menyikapi pelaksanaan eksekusi tersebut.

See also  L-Kompleks Laporkan Dugaan Tindak Pidana Korupsi Proyek Belanja Modal Bangunan Gedung dan Tempat Kerja TA 2021

Dengan di batalkannya eksekusi tersebut kami ketua gempar Makassar sangat mengapresiasi langkah pengadilan agar mendapatkan citra baik di masyarakat yg ada kesamaan tindakan pelaksanaan Eksekusi Masda dan kerung-kerung tutup dhani ketua gempar Makassar. (**)