Sinjai, Berita-Kita | Personel gabungan Operasi Yustisi Polres Sinjai, Polsek Sinjai Timur, TNI dan Satpol.PP, digelar di obyek wisata pantai Mallenreng dalam rangka untuk menghimbau dan edukasi pengunjung wisata pantai Mallenreng untuk menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19. Sabtu (02/01/2021) Siang.

“Operasi yustisi ini bertujuan untuk memastikan masyarakat yang menikmati libur tahun baru untuk tetap menggunakan masker atau mematuhi Protokol Kesehatan, ”

Kasat Lantas Polres Sinjai Akp H. Abdul Rahim,SE.,MM yang memimpin Ops yustisi tersebut menghimbau kepada masyarakat pengunjung yang datang di pantai Mallenreng tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan menerapakan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir dan Menjaga Jarak).

Ops yustisi dalam rangka penegakan protokol kesehatan untuk menekan Penyebaran Covid-19 ditempat wisata. Agar pengunjung obyek wisata tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak fisik dan rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun.

READ  L-Kompleks Siap Melaporkan Proyek Pembangunan Infrastruktur Dinas PUPR Jeneponto ke APH

Sementara itu, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si berharap melalui operasi yustisi ini diharapkan timbulnya kesadaran diri dari Masyarakat akan pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan untuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.” Harapnya. (**)