Makassar, Berita-Kita | Rapat Koordinasi (Rakor) Pemantapan Pelaksanaan Makassar Recover Tingkat Kelurahan Mannuruki dilaksanakan di Balai Diklat Agama, Jl AP.Pettarani, membicarakan percepatan Program Kerja Bapak Walikota Makassar Terkait MAKASSAR RECOVER, Selasa (16/03/2021).

Ketua Master Recover Kecamatan Tamalate, Fahyuddin Yusuf memimpin langsung Rapat Konsolidasi/Koordinasi Pemantapan Makassar Recover untuk Wilayah Kelurahan Mannuruki.

Dalam Rapat tersebut juga dihadiri Oleh Tripika se-Kelurahan Mannuruki, Kapus Mangasa, para Korlap se Kecamatan Mannuruki, dan Tokoh Masyarakat serta Jajaran Tim Percepatan Covid-19 Makassar.

Selanjutnya Ketua Master Recover menjelaskan Program Makassar Recover yang diimplementasikan melalui tiga sub program, yaitu Penguatan Imunitas, Adaptasi Sosial, dan Pemulihan Ekonomi.

Tiga sub program ini bakal dilakukan melalui berbagai tahap, masing-masing 11 metode untuk Penguatan Imunitas, 9 metode untuk Adaptasi sosial, dan enam metode untuk pemulihan ekonomi.

See also  TNI Satgas Pamtas Yonif 131/Brs Wujudkan Harapan Philip Untuk Operasi Katarak

Persiapan Program Festival Smart Vaksinasi Makassar yg rencananya akan dihadiri langsung oleh Bapak Presiden RI. (akbar)