Dharmawanita Persatuan Disdik Sulsel Bagi 1200 Paket Takjil Depan Kantor

Makassar, Berita-Kita | Pengurus Dharmawanita Persatuan Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan melakukan kegiatan bagi-bagi takjil gratis bagi masyarakat yang melintas di depan Kantor Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Jl.Perintis Kemerdekaan Km. 10 Tamalanrea Makassar, Rabu (20/03/2024).

Kegiatan bagi-bagi takjil dipimpin oleh Ketua Dharmawanita Persatuan Disdik Sulsel, Andi Siti Khadijah Syahriwijaya, turut membagikan takjil, Kepala Dinas Pendidikan Prov Sulsel, H. Andi Iqbal Nadjamuddin,SE, juga hadir Kacabdis Wilayah V, Drs. Syamsulrijal, M. Pd, Kacabdis Wilayah VI, Usman, S. Pd, MM, Pengurus Dharmawanita Persatuan Disdik Sulsel.

Sebanyak 1.200 takjil berupa nasi dos dan snak terbagi habis untuk pengendara bentor, pete-pete dan pemotor yang lewat di depan Kantor Disdik Sulsel.

READ  Rakor Sekolah Penerima Bantuan DAK Fisik Reguler Tahap II Tahun Anggaran 2024

Kadisdik Sulsel, Iqbal Nadjamuddin mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pengurus Dharmawanita Persatuan Disdik Sulsel yang berinisiatif dan peduli kepada masyarakat.
Pembagian takjil ini, kata Iqbal, sebagai wujud kepedulian sesama dan merupakan salah satu program kerja Dharmawanita Persatuan Disdik Sulsel, yaitu kegiatan Amaliah Ramadhan.

Kegiatan ini akan berlanjut, yaitu pembavian takjil bagi jamaah Masjid Kuba 99 di CPI Makassar, 30 Maret yang akan datang.

Selain itu, kata Andi Iqbal Nadjamuddin, Dharmawanita Persatuan Disdik Sulsel dalam kegiatan Amaliah Ramadhan tahun ini, juga akan melakukan anjangsana ke panti asuhan dan panti jompo. (**)

Related Posts

Stay Connected

20,831FansSuka
3,868PengikutMengikuti
19,000PelangganBerlangganan
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Recent Stories