Gowa, Berita-Kita | Rumah Makan Jelajah Sungai Istana Mapala merupakan destinasi wisata kuliner baru di Sungguminasa kecamatan Pallangga kabupaten Gowa yang hadir dengan konsep alam.

Resto yang berlokasi di Pinggiran aliran sungai Jene’berang ini, menawarkan panorama yang indah dengan pemandangan alam dan sungai, sehingga terlihat aliran sungai Jene’berang yang masih asri.

Dengan mengusung konsep alam terbuka, menambah nuansa khas di resto ini. Dengan udara yang sejuk sekaligus suasana yang tenang, sangat sesuai untuk melepas penat dan menarik diri sejenak dari hiruk pikuk kesibukan kota.

Selain itu Tempat ini bisa dikatakan pas untuk berfoto dan berwisata keluarga karena menyediakan perahu untuk berwisata mengarungi sungai Jeneberang, dan menyediakan berbagai spot foto untuk para instagramers.

See also  TNI Satgas Pamtas Yonif 131/Brs Wujudkan Harapan Philip Untuk Operasi Katarak

“Dg Ramli selaku Owner Resto wisata istana mappala menyebut bahwa ini adalah salah satu,wisata rumah makan yang sekaligus menjadi tempat wisata, karena kondisi alamnya yang cukup sejuk dan sangat baik untuk dinikmati bersama keluarga atau sahabat”. (**)