Dandim 1702/JWY Lepas Satria Indonesia Ikuti Kompetisi Paduan Suara

34

Wamena, Berita-Kita | Komandan Kodim 1702/Jayawijaya Letkol Cpn Athenius Murip, SH, MH melepas keberangkatan peserta Lomba SATRIA INDONESIA Perwakilan Kab. Jayawijaya dari Universitas Yapis Wamena untuk mengikuti kompetisi Paduan Suara yang diselenggarakan Bapak KASAD di Jakarta. (13/08/2022)

Dalam sambutannya Komandan Kodim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip, SH,MH mengatakan, pada pagi hari ini kita melaksanakan acara pelepasan dalam rangka mengantar anak-anak kita pemuda-pemuda kita yang mewakili Kabupaten Jayawijaya untuk melaksanakan Kompetisi Paduan Suara dengan Tema SATRIA INDONESIA , yang di pelopori oleh Bapak Kepala Staf Angkatan Darat dalam rangka HUT RI yang ke 77.

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat bagus yang perlu kita apresiasi, karena memperhatikan nilai-nilai, Serta Potensi yang ada di masing-masing wilayah.

See also  Satgas Yonarmed 1 Kostrad Bantu Warga Desa Waelikut Panen Cengkeh

“Bapak Kasad, juga berharap muncul potensi-potensi ataupun prestasi-prestasi dari anak-anak kita, yang diharapkan dapat mengharumkan nama Kab. Jayawijaya , khusus nya di bidang Paduan Suara”. Ujar Dandim.

“Saya selaku Komandan Kodim 1702/Jayawijaya, beserta seluruh keluarga besar Kodim 1702/Jayawijaya mengucapkan selamat berlomba, semoga anak-anak kita bisa membawa dan mengharumkan Kabupaten Jayawijaya. Dan mereka dapat berlomba dengan baik , dan prestasi yang maksimal serta mudah-mudahan bisa menjuarai perlombaan ini”, Pungkasnya.

Kodim 1702/Jayawijaya akan suport semua kebutuhan dan kepentigan anak-anak kita selama bertandigan baik dari perlengkapan akomodasi, logistik sesuai dengan kemampuan Kodim 1702/Jayawijaya. Sehingga mendapat kan prestasi yang maksimal, selamat bertanding dan hati-hati selama di perjalanan, Kata Letkol Cpn Athenius Murip, SH,MH.

See also  Satgas Yonarmed 1 Kostrad Bantu Warga Desa Waelikut Panen Cengkeh

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, mengingat kerja keras dan semangat Peserta Lomba begitu antusias yang ingin menunjukkan bahwa dengan keterbatasan yang ada kami dari ujung timur bukan menjadi penghalang untuk mengikuti lomba serta berjuang menunjukkan potensi yang mereka miliki”, Tutup Dandim.

Turut hadir dalam kegiatan Danlanud Wamena, Pasi Ops Dim 1702/JWY Kapten Inf Romadlon, Rektor Universitas Yapis Wamena, personel Kodim 1702/JWY, Peserta Lomba SATRIA INDONESIA, serta para Mahasiswa Yapis Wamena.

Sumber: Kodim 1702/JWY.