Bupati Sigi Lantik PDK Kosgoro 1957 Parimo 2022-2027

192

Parigi Moutong, Berita-Kita | Ketua Pengurus Daerah Kolektif (PDK) KOSGORO 1957 Provinsi Sulawesi Tengah yang juga menjabat Bupati Sigi, Mohamad Irwan melantik PDK KOSGORO 1957 Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) masa bakti 2022-2027.

Pelantikan kali ini berlangsung dilapangan sepak bola Permata Masigi, Kabupaten Parigi Moutong, Sabtu (11/6/2022) malam, yang dihadiri Wakil Bupati Parimo, Badrun Nggai, anggota PDK KOSGORO 1957 Sulteng dan warga masyarakat Parigi dan sekitarnya.

Dalam sambutannya, Mohamad Irwan memberikan ucapan selamat kepada seluruh PDK KOSGORO 1957 Kabupaten Parimo yang telah dilantik. Dirinya pun berpesan pada pengurus Parimo, agar setiap anggota Kosgoro harus bisa mengedepankan sikap pengabdian dan nilai kerakyatan. Dan pada Ketua Kosgoro Parimo, ia juga berharap agar melakukan konsolidasi ke tiap-tiap daerah Kecamatan maupun desa yang ada diwilayah Parimo, kiranya dapat menyatukan visi dan misi untuk menanamkan nilai-nilai demokrasi dalam organisasi Kosgoro 1957.

See also  Tersangka Korupsi Ex Bendahara DPRD Akhirnya Ditahan di Rutan Kelas II Jeneponto

Sementara Yusup SP selaku Ketua Pengurus KOSGORO 1957 yang baru dilantik menyebut, organisasi PDK KOSGORO 1957 adalah organisasi kemasyarakatan bersifat mandiri dan berorientasi karya dan kekaryaan sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART).

Dengan lahirnya PDK KOSGORO 1957 di Parigi Moutong, kata Yusup, diharapkan melakukan kerja-kerja organisasi dan melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) untuk merumuskan program-program kerja organisasi yang nantinya digabungkan dengan kegiatan Orientasi tatap muka (Orientama) yang merupakan pengkaderan dari organisasi PDK Kosgoro 1957. (**)