Bupati Jeneponto Hadiri Rapat Pengesahan Ranperda APBD TK II TA 2023

33

Jeneponto, Berita-Kita | Bupati Jeneponto Iksan Iskandar hadiri rapat pengesahan ranperda APBD TK ll thn Anggaran 2023 di gedung Sidang DPRD Jeneponto setelah melewati serangkaian pembahasan APBD thn 2022 Antara team anggaran daerah TAPD dan banggar badan anggaran DPRD Jeneponto pada hari Selasa 29 November 2022.

Turut hadir wakil bupati Jeneponto, H Paris Yasir, wakil ketua DPRD H Imam Taufik, Sekda Jeneponto, Kapolres, Dandim 1425, Kajari, Ketua Pengadilan negeri dan para OPD sekabupaten jeneponto.

“Sesuai target batas waktu pengesahan sehari setelah di sahkan ranperda APBD tahun anggaran 2023” ungkap Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar.

“Selanjutnya dengan adanya kebijakan DAU atau DAU earmark dimana telah diatur peruntukan nya sehingga akan mempengaruhi kemampuan daerah itu sendiri oleh karena itu pendapatan asli daerah PAD akan menjadi penunjang operasional sehingga melalui kesempatan ini kita berharap pimpinan DPRD dan anggota dewan terhormat mempercepat pembahasan rancangan perda terkait dgn pembangunan gedung sehingga bisa menjadi dasar untuk pemungutan retribusi daerah” ungkap Bupati 2 periode Iksan Iskandar. (**)

See also  Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/BS amankan WNA PNG Pelaku Pencurian Di Pasar Skouw