Buka Puasa Bersama Pengawas Bina Cabdis Wil.I Bersama Insan Pendidikan

Makassar, Berita-Kita | Pengawas Bina, Cabang Dinas Pendidikan Wil. I Makassar- Maros, H. Sudirman,S.Pd atau biasa dipanggil H. Muhlis Putara menggelar buka bersama dalam suasana santai dan penuh rasa kekeluargaan pada Rabu 27 Maret 2024. Bertempat di rumah pribadi H. Sudirman, BTN 3 Putra BTP Makassar.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting pendidikan, termasuk DR. Muliono, Ketua Asosiasi Pengawas Sekolah Indonesia (APSI) Sulawesi Selatan, Sabirin, S.Pd., M.Pd., dan Sekretaris Korwil Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, acara buka puasa bersama ini sekaligus sebagai forum diskusi non formal yang sangat berharga dengan membahas bagaimana masa depan pendidikan di Sulawesi Selatan, sambil menunggu waktu berbuka puasa.
Dalam suasana yang hangat di rumah H. Muhlis Putara, Tuan Rumah yang juga merupakan putra dari H. Sudirman, pengawas sekolah yang terkemuka di wilayah tersebut, pembicaraan mengenai kemajuan pendidikan kedepan yang lebih baik menjadi pokok pembicaraan, didukung oleh suasana Lokasi acara yang lapang menambah nuansa keakraban dalam pertemuan tersebut.
Diharapkan, pertemuan semacam ini akan menjadi langkah awal untuk kolaborasi yang lebih erat antara para pemangku kepentingan pendidikan di Makassar, dan membawa dampak positif bagi kemajuan sistem pendidikan di masa yang akan datang. (**)

READ  Hari Bumi Sedunia, SMAN 10 Pangkep Tanam Pohon Dilingkungan Sekolah

Related Posts

Stay Connected

20,831FansSuka
3,868PengikutMengikuti
19,000PelangganBerlangganan
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Recent Stories