Sinjai, Berita-Kita | Club sepeda Bhayangkara Sinjai Bicycle Polres Sinjai mengikuti kegiatan Fun Bike yang diselenggarakan di Kabupaten Sinjai, Minggu (23/02/2020).

Kegiatan Fun Bike dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Sinjai dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Sinjai ke-456 Tahun 2020 dengan route dalam kota Sinjai.

Fun Bike dalam rangka HJS kali ini dibuka secara simbolis oleh Wakil Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong yang bertempat di Persatuan Raya Kelurahan Biringere Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai.

Pembukaan kegiatan Fun Bike turut dihadiri oleh Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Oo.Sahrojat, Kapolres Sinjai yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Sarifuddin, Kajari Sinjai Adji Prasetya, para Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Sinjai dan diikuti oleh ribuan masyarakat Kabupaten Sinjai, baik yang tergabung dalam Club Sepeda maupun yang hanya sekedar Hobby bersepeda bahkan beberapa Club Sepeda dari Kabupaten Bone turut serta dalam kegiatan tersebut.

See also  TNI Satgas Pamtas Yonif 131/Brs Wujudkan Harapan Philip Untuk Operasi Katarak

Bhayangkara Sinjai Bicycle Polres Sinjai dibawah binaan Ipda Sangkala turut serta dalam kegiatan Fun Bike kali ini. Kami sebagai pencinta olahraga bersepeda turut ambil bagian dalam kegiatan ini sebagai bentuk dukungan serta upaya menyemarakkan hari jadi Sinjai ke-456 tahun 2020, Ujar Ipda Sangkala.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, SIK, M.Si melalui Ph.Kasubbag Hukum Polres Sinjai Akp Fatahuddin mengatakan bahwa keikutsertaan personil Polres Sinjai dalam event Fub Bike dalam rangka Hari Jadi Sinjai ini merupakan wujud dukungan atas kegiatan Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai, disamping itu diharapkan dapat menjaga kesehatan dan kebugaran personil Polres Sinjai. (**)