Beni Iskandar Ambil Sumpah dan Janji Pegawai Honorer PDAM Kota Makassar di Hari Lahir Pancasila

38

Makassar, Berita-Kita | Komitmen yang kuat untuk membentuk tim yang andal dan tangguh dalam memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat, merupakan tekad yang ditanamkan kepada seluruh pegawai Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar.

Hal itu ditegaskan Penjabat Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar, di hadapan seluruh pegawai honorer yang baru saja diambil sumpahnya, bertepatan Hari Lahir Pancasila, Rabu (01/06/2022).

Beni Iskandar juga kembali mengingatkan bahwa sudah saatnya para pegawai baru ini harus mandiri dan mendedikasikan dirinya untuk perusahaan. Beni mengatakan, jangan lagi selalu bekerja di bawah bayang-bayang orang tua yang mempunyai pangkat dan jabatan atau berlatar belakang keluarga yang kaya, tapi berdirilah di atas kaki sendiri dan bekerja sesuai instruksi dan perintah atasan.

See also  Beni Iskandar Klarifikasi Tudingan PDAM Makassar, Dalang Kerusakan Jalan di Antang

“Jangan banyak argumen atau alasan jika ada perintah atasan karena itulah bentuk loyalitas yang harus terbangun. Jangan pula selalu sedikit-sedikit mengadu lagi sama orang tuanya jika ada diberikan tugas,” pinta Beni.

Pengambilan sumpah pegawai honorer
dihadiri Penjabat Direktur Tehnik, Arifuddin Hamarung dan Penjabat Direktur Keuangan Asdar Ali serta Kepala Bagian dan Kepala Wilayah.

Beni dalam sambutannya mengaku sengaja memanggil seluruh pejabat utama agar semuanya dapat mengenal atasan masing-masing saat menjalankan tugas nantinya.

“Mereka inilah yang akan mengarahkan tugas dan tanggungjawab yang harus dikerjakan dan jangan mengeluh sebagaimana sudah diucapkan dan diikrarkan dalam sumpahnya,” imbuh Beni.

“Kalian inilah adalah masa depan sebenarnya, yang kami harapkan dapat mengambil tongkat estafet kepemimpinan. Maka mulai sejak saat ini, berjiwa besarlah, perbanyak pengetahuan dan informasi tentang PDAM, misalnya tentang meteran air, kehilangan air dan target coverage kita sebagai bekal untuk merumuskan rencana yang akan datang,” sambungnya.

See also  Wabub Jeneponto Terima Kunjungan Kakan Imigrasi Kelas I TPI Makassar

Terakhir, Beni menitip pesan yang sangat bijak, bahwa mulailah sejak hari ini menanamkan dalam diri untuk selalu bekerja dengan ikhlas dan penuh dedikasi untuk kemajuan perusahaan.

“Jaga kerjasama dan kekompakan dalam bekerja, hindari sekat karena itulah dasar yang kokoh dalam mencapai Tujuan dan cita-cita perusahaan yang telah direncanakan,” pungkasnya. (**)