Makassar, Berita-Kita | Kontekstasi Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan (pilgub sulsel) masih terbilang lama namun beberapa kedai dan warkop-warkop sdh aktif membahas pemilihan gubernur dan wakil gubernur sulawesi selatan

Bahkan beberapa jaringan, relawan dan komunitas sudah siap bekerja memenangkan calon yang di dukungnya

Diantaranya beberapa gabungan relawan menyatakan sikap, mendukung dan siap bekerja menenangkan Andi Sudirman Sulaiman di pilgub sulsel 2024.

Mereka yang hadir dalam gabungan komunitas ini para ketua-ketua yg menyatakan langsung dukungannya ke ASS (Andi Sudirman Sulaiman) yang juga Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan diantaranya:

Dh4n13 Comunity, Jendral Comunity, Lion Comunity, RT SomboreTA, Pallima  Bersatu, AR Comunity, Mario Bersatu dan juga CR Comunity.

Ketua komunitas Dh4n13 Comunity, dalam sambutannya  menyampaikan kecerdasan, dan kepedulian jiwa Sosial yg besar. yang ada pada Andi Sudirman sehingga sangat dibutuhkan dan tepat untuk memimpin Sulawesi Selatan.

Olenya itu kami gabungan komunitas telah sepakat mendukung penuh Andi Sudirman dengan berkeyakinan besar bahwa sulsel akan lebih maju dibawah kepemimpinan Andi Sudirman Sulaiman. (**)

See also  Kadis Ketahanan Pangan Jeneponto Salurkan Bantuan Beras Bagi Korban Banjir di Tarowang